Minggu, 12 April 2015

Career Tips Need For Speed Most Wanted

Recomended Career Tips
Need For Speed Most Wanted


Awal cerita karier NFSMW, kita si jagoan kehilangan mobil BMW M3 karena kalah taruhan sewaktu balapan dengan seseorang yg bernama Razor (Blacklist #1). Supaya kita bisa mengambil mobil kita kembali, kita harus melawan 14 orang jagoan balapan liar yg terdapat dalam Blacklist supaya kita bisa bertarung dengan Blacklist #1 si Razor itu. Agar bisa bertarung dengan setiap Blaclist tersebut, kita harus menyelesaikan 3 syarat, yakni Race Event, Milestones, dan harga minimal Bounty kita. Race Event, Milestones, dan harga Bounty yg harus dikerjakan pada tiap-tiap Blacklist pun berbeda-beda, samakin Blacklistnya tinggi, makin susah pula Race Event, Milestones, dan harga minimal Bounty kita, mobil Blacklist pun juga makin kenceng lho. Nah karena dalam karier NFSMW ini cukup susah untuk mendapatkan uang, ini tips untuk memakai dan mendapatkan mobil Blacklist yg baik yg akan kita pakai kemudian:
 
Awal karier kita akan disuguhi 3 mobil yg tidak gratis tentunya, tapi saat memulai career kita sudah mempunyai 40 ribu, 3 mobil itu yaitu:
- Lexus IS300
- Fiat Punto
- Chevrolet Cobalt

Rekomendasi dari saya, pilihlah Chevrolet Cobalt. Mengapa? Sebab Statusnya yg paling bagus dari semua mobil awal, tinggal di-upgrade sedikit udah bisa lawan Sonny (Blacklist #15). Sebenarnya tidak di-upgrade pun masih bisa menang dari Sonny, hanya butuh keahlian/skill saja hehe.

Blacklist #15 :
Ho Seun (Sonny) - VW Golf GTi
Usahain kamu dapet mobilnya, sebab status mobilnya lebih bagus, mendingan daripada kamu harus buang uang lagi buat upgrade VW Golf GTi awal. Stiker mobilnya juga bagus loh ^^.

Blacklist #14 :
Vince Killic (Taz) - Lexus IS300
Sebenernya mobilnya tuh jelek banget. Status mobilnya lebih jelek dari Golf nya Sonny (Blacklist #15). Hanya saja kalau kamu memang "Blacklist Car Collector" sejati, boleh kok didapetin :). Tapi engga dapat juga gpp kok, soalnya ga penting banget deh.

Blacklist #13 :
Victor Vasquez (Vic) - Toyota Supra
Nah yg ini kamu usahain dapet mobilnya. Soalnya tinggal di upgrade dikit saja status mobilnya udah bisa nyaingin RX-8 nya Izzy (Blacklist#12). Status mobilnya jg lebih bagus dari Golf nya Sonny (Blacklist #15)

Blacklist #12 :
Isabel Diaz (Izzy) - Mazda RX-8
Bagus sih, cuma menurut saya, mobilnya agak lebih repot dikendalikan daripada Supra nya Vic (Blacklist #13). Status handling nya sih oke, tapi di belokan kalo pake speedbreaker ngepotnya waduh >.<. Tapi kamu harus dapet, soalnya nantu buat lawan Big Lou (Blacklist #11) sama Baron (Blacklist #10).

Blacklist #11 :
Lou Park (Big Lou) - Mitsubishi Eclipse GT
Stikernya keren, cuma performancenya BAD. Mending tahan pake RX-8 buat lawan Baron (Blacklist #10). Dapetin sih boleh, stikernya itu loh keren :D

Blacklist #10 :
Karl Smit (Baron) - Porsche Cayman S
Ini udah pasti harus dapet mobilnya, soalnya boss berikutnya, Earl (Blacklist #9) itu susah banget. Ga ada ini bakal SENGSARA kamu hehehe.

Blacklist #9 :
Eugene James (Earl) - Mitsubishi Lancer Evo VIII
Handlingnya TOP TOP TOP dah!!!! Top speed sama Accel emang kalah dikit ama Cayman nya Baron (Blacklist #10), tapi Handlingnya ga usah diraguin deh, ngepotnya jarang. MUST HAVE!

Blacklist #8 :
Jade Barett (Jewels) - Ford Mustang GT
Ini sih ga perlu banget deh, handlingnya jelek kok, tahan aja pake Lancer nya Earl (Blacklist #9).

Blacklist #7 :
Kira Nakazato (Kaze) - Mercedes-Benz CLK500
Jelek banget, status mobilnya parah, kalah jauh sama Lancer nya Earl (Blacklist #9). Ga perlu dapet deh...

Blacklist #6 :
Hector Domingo (Ming) - Lamborghini Gallardo
MOST  WANTED CAR!!!! MUST HAVEEE!!!! Top speed accel handlingnya udah top abis! Ngalahin Lancer! Gak ada abisnya dah. Gak dapet ini SENGSARA nanti lawan Razor (Blacklist #1).

Blacklist #5 :
Wes Allen (Webster) - Chevrolet Corvette C6
Stikernya sih keren, tapi performance nya kurang bagus, kalah sama Gallardo nya Ming (Blacklist #6). Tahan aja pake Gallardo.

Blacklist #4 :
Joe Vega (JV) - Dodge Viper SRT10
Performance sih ga perlu diragukan, tapi masih tetep kalah sama Gallardo juga. Tahan deh pake Gallardo..

Blacklist #3 :
Ronald McCrea (Ronnie) - Aston Martin DB9
Performancenya jelek, menurutku stikernya juga jelek. GO GALLARDO!

Blacklist #2 :
Toru Sato (Bull) - Mercedes-Benz SLR McLaren
Performance sih kurang, apalagi stikernya. STAY AT GALLARDO!

Blacklist #1 :
Clarence Callahan (Razor) - BMW M3 GTR
NAH INI DIA! AKHIRNYA! Lawan Razor pake Gallardo. Ga kerepotan lah lawan dia, cuma pegel di pursuit akhir abis kalahin dia. Pake BMW, Heat 6, ga kebayang gilanya kaya apa. Sehabis 4 menit nanti Mia ngasih SMS ke kamu, ngasih tau jalan ke jembatan putus, lompat....dan.... SELAMAT!!!!

CONGRATS!!! ANDA BERHASIL MENYELESAIKAN NEED FOR SPEED : MOST WANTED!!!

0 komentar:

Posting Komentar